-->

Top 10 Cara Move On dari Mantan Paling Ampuh

Setiap hubungan yang gagal menyakitkan. Itu menyakitkan kita dengan cara tidak ada luka fisik Saya juga patah hati. Saya sangat marah pada diri sendiri karena menjadi orang bodoh dan saya hampir membenci dunia karena bersikap tidak adil. 
10 Tips Move On dari Mantan Terindah dengan Cepat

Saya ingin menampar sembarang orang, dan ingin sendirian untuk sementara waktu (syukurlah saya tidak punya kecenderungan bunuh diri). Saya disiksa secara emosional pada waktu itu. Saya menangis saat bekerja. Dan setiap kali saya mendengar suara beberapa lagu cinta yang akrab saya tidak bisa menahan tangis.

Saya ingin move on. Saya ingin melupakannya sesegera mungkin (kalau saja itu bisa terjadi keesokan paginya ketika saya bangun) tetapi saya tidak bisa. Di mana-mana saya melihat, saya melihat dia ada terlalu banyak kenangan dan saya pikir saya akan menjadi gila mencoba menghindarinya.

Lembur, saya menyadari bahwa tidak cukup hanya ingin move onSaya harus melakukan sesuatu dan saya lakukan. Itu tidak mudah saya katakan. Ada saat-saat ketika saya benar-benar membenturkan kepala ke dinding karena terlalu lemah untuk melawan keinginan untuk menghubunginya dan menghapus semua nomornya tidak membantu juga karena saya telah menghafalnya. 

Tetapi seiring berjalannya waktu, itu menjadi kurang menyakitkan sampai Anda benar-benar tidak dapat mengingat bagaimana rasanya sebenarnya. Untungnya, saya berhasil! Biarkan saya berbagi dengan Anda hal-hal yang saya lakukan dan saya cukup yakin itu akan membantu Anda juga.

Berikut 10 Tips Move On dari Mantan Terindah dengan Cepat

1. Terima Apa yang Terjadi tetapi Jangan Berdiam di situ
Adalah normal untuk marah, marah dan terluka setelah putus cinta terutama jika itu adalah masalah pihak ketiga. Dan Anda mungkin akan marah untuk waktu yang lama. 

Tetapi jika Anda tetap marah, Anda hanya akan membuat diri Anda stres dan hanya membuat dunia Anda lebih kecil. Anda harus menerima bahwa hubungan sudah berakhir dan bahkan tidak mencoba untuk mengambil bagian karena Anda hanya akan melukai diri sendiri. 

Penerimaan adalah langkah pertama untuk bergerak dan mengatasi mantan yang bodoh itu, jadi inilah saatnya bagi Anda untuk melakukan langkah pertama itu. Setelah Anda menerimanya, jangan memikirkannya. Jangan terlalu banyak berpikir dan menganalisis terlalu banyak hal. 

Jangan memikirkan "apa yang terjadi atau apa yang mungkin terjadi" dalam hubungan. Tidak ada hasil. Percayalah, saya sudah mencoba dan itu hanya membuat saya merasa lebih buruk daripada sebelumnya. Sebaliknya, pilih untuk menerima bahwa itu sudah berakhir dan berhenti berpikir. Itu tidak mudah, tetapi Anda bisa melakukannya.

Cara yang baik untuk menghadapinya adalah dengan menulis jurnal tentang perasaan Anda. Tidak harus menulis yang terbaik atau bahkan menulis yang baik sama sekali. Dapatkan semuanya di luar sana. Bayangkan ketika Anda menuliskannya, perasaan dan pikiran buruk meninggalkan tubuh Anda dan menempel pada kertas.

2. Lepaskan
Aturan setiap hubungan tidak pernah lengket. Anda harus belajar melepaskan. Saya tahu itu tidak mudah. Melepaskan sebenarnya adalah fase yang paling penting dan paling sulit dari setiap hubungan. 

Terlalu banyak ingatan dan melupakan ingatan ini terasa seperti tidak mungkin. Nah, siapa yang tidak sulit melepaskannya? Anda telah menginvestasikan begitu banyak waktu, upaya uang dan air mata untuk membuat hubungan itu berhasil hanya untuk kehilangannya sesaat saja. 

Tentu saja sulit untuk dilepaskan! Siapa aku bercanda? Namun, Anda juga harus memikirkan diri sendiri sayang. Anda harus menghormati dan menghargai diri sendiri lebih dari siapa pun dan menjadi melekat menunjukkan bahwa nilai diri Anda jauh di bawah garis. Jangan berpegang teguh pada seseorang yang tidak melihat nilai sejati Anda. Itu tidak akan berhasil.

3. Pergi ke Luar dan Aktiflah
Saya mengerti bahwa Anda ingin sendirian dan saya menghargainya. Semua orang pantas waktu sendirian dengan saya dan saya tidak akan menyangkal Anda kesempatan itu. Ketika Anda sendirian, Anda bisa memikirkan semuanya tetapi jangan berlebihan.


Jangan tinggal di dalam rumah lama. Keluar. Nikmati alam bebas. Bersosialisasi dengan teman-teman Anda. Ini akan memberi Anda lebih sedikit waktu untuk memikirkan mantan Anda. Berjemur di bawah sinar matahari atau pergi ke tempat lain bersama anggota keluarga Anda. 

Ini pasti akan memberi Anda pandangan yang lebih baik tentang dunia yang pernah Anda tinggali dunia tanpa mantan bodoh Anda Jangan lupa bahwa Anda pernah hidup tanpanya, jadi itu tidak akan menghancurkan hidup Anda sekarang karena Anda kembali ke tempat Anda dulu hidup Anda belum berakhir sekarang setelah mereka pergi.

Selain itu, berolahraga, sinar matahari, dan udara segar akan membantu Anda menjadi lebih sehat yang akan membuat tubuh Anda terasa nyaman. Segera, hati Anda akan mulai merasa lebih baik juga.

4. Jangan Menoleh ke Belakang atau Bayangkan "Bagaimana Jika ..."
Setelah hubungan terputus, tidak akan pernah sama lagi tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menyatukannya kembali. Ada alasan mengapa hubungan itu tidak berhasil, dan jarang hubungan itu berhasil untuk yang kedua kalinya.

Jika deal breaker tidak terkait dengan pasangan (seperti pekerjaan atau hanya kesalahpahaman kecil), ada kemungkinan hal-hal akan berhasil jika situasinya berubah. Tetapi jika Anda putus karena perbedaan individu atau kecurangan, Sayang, Anda harus berpikir dua kali sebelum terlibat dengan orang yang sama lagi.

Anda perlu melihat ke dalam diri sendiri dan jujur. Jika Anda pikir Anda masih bisa mempercayai orang itu dengan sepenuh hati maka lakukanlah. 

Tapi kamu harus hati-hati. Serius jika dia selingkuh sekali dia akan selingkuh lagi, itu sudah pasti! Yang ingin saya katakan adalah, lebih baik jika Anda tidak melihat ke belakang. Lebih sedikit konflik, bebas kekhawatiran, dan kemungkinan baru untuk cinta dan kehidupan yang lebih baik.

Ilmu pengetahuan telah membuktikan bahwa sekali penipu selalu menjadi penipu, maka bantulah diri Anda sendiri dan cari orang lain yang akan melihat nilai sejati Anda.

Yang ingin saya katakan adalah, lebih baik jika Anda tidak melihat ke belakang. Anda akan memiliki lebih sedikit konflik batin, lebih sedikit kekhawatiran, dan lebih banyak kemungkinan untuk cinta dan kehidupan yang lebih baik.

5. Buat Kenangan Baru
Untuk mengeluarkan mantan Anda dari sistem, Anda harus membuat kenangan baru. Jika Anda mengunjungi beberapa tempat bersama di masa lalu, Anda harus pergi ke tempat baru yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya. 

Lebih baik lagi, pergi ke suatu tempat Anda pergi bersama tetapi kali ini lakukan dengan orang yang Anda cintai dan teman-teman. Makanlah makanan yang belum pernah Anda cicipi sebelumnya. Cobalah olahraga yang berbeda.

Lakukan sesuatu yang tidak pernah Anda duga akan Anda lakukan seperti bungee jumping, skydiving, ziplining, panjat tebing, atau apa pun! Jika Anda menciptakan ingatan baru.

Anda akan memiliki kesempatan lebih baik untuk move on dari mantan Anda, dan dalam prosesnya, Anda akan menemukan banyak hal lagi yang Anda mampu, hal-hal yang tidak pernah Anda pikir bisa Anda lakukan.

6. Perbaiki Diri Anda
Kamu lajang. Ini adalah waktu terbaik bagi Anda untuk fokus pada Anda. Sekarang, uang dan waktu Anda adalah milik Anda. Jangan sampai rasa bersalah menghabiskannya.

Saat Anda meningkatkan diri Anda, Anda akan membangun kepercayaan diri yang dirusak oleh hubungan Anda sebelumnya. Percaya pada diri sendiri memberi Anda keseimbangan tertentu. Itu membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri, dan itu sangat menarik.

Ini juga membantu untuk memiliki panutan atau mentor, seseorang yang Anda kagumi sebagai pribadi. Ini bisa menjadi seseorang yang juga mengalami perpisahan dan dapat memberi Anda beberapa petunjuk saat Anda berurusan dengan perasaan Anda. Jangan takut untuk meminta bantuan jika Anda membutuhkannya.

7. Hindari Kontak Dengan Mantan Anda Sebisa Mungkin
Mantan Anda mungkin masih ingin menghubungi Anda bahkan setelah putus. Jika ini terjadi, tentu akan membuat Anda lebih sulit untuk melupakannya. Hormatilah tetapi perhatikan kebutuhan Anda. 

Anda dapat mengubah nomor Anda (atau memblokirnya), dan menghapus nomornya dari daftar kontak Anda. Jika Anda mengingat nomornya, Anda benar-benar harus mendisiplinkan diri sendiri dan melakukan yang terbaik untuk tidak menghubunginya.

Cobalah untuk menghafal nomor telepon penting lainnya. Tetap sibuk sehingga Anda bahkan tidak punya waktu untuk berpikir untuk menghubunginya. Pada waktunya, Anda akan terkejut bahwa Anda tidak mengingat nomor teleponnya lagi.

Berhenti mengikutinya atau memblokirnya di semua akun media sosial Anda, dan hapus semua pesan dan surel lama Anda sehingga Anda tidak menghabiskan waktu melewatinya. 

Buat alamat email baru untuk membuatnya lebih efektif. Dorongan untuk menghubunginya akan berkurang sedikit demi sedikit sampai Anda tidak mengingatnya sama sekali.

8. Lakukan Perubahan Gaya Hidup
Buatlah daftar semua hal yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda. Apa hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan bersama? Apakah dia benci berperahu karena mabuk laut? Pergi berlayar. Apakah dia selalu memutar matanya ketika kamu ingin menari? Ambil kelas dansa!


Bersihkan kamar Anda dan buang semua hal yang Anda asosiasikan dengan mantan Anda seperti album foto, hadiah yang ia berikan kepada Anda, bunga busuk tua yang ia berikan kepada Anda yang masih Anda simpan sebagai suvenir, surat, dan kartu ulang tahun. 

Jika Anda memiliki poster atau gambar yang tergambar di dinding bersamanya, cat ulang dinding Anda dan dekor ulang kamar Anda.

Ini bukan hal mudah untuk dilakukan. Tetapi Anda harus melanjutkan, dan menghapus hal-hal ini sebagai kenang-kenangan hubungan Anda sebelumnya akan membantu Anda melupakannya lebih cepat dan untuk selamanya. 

Tantang diri Anda untuk menjadi kuat dan Anda akan terkejut betapa mudah dan memuaskannya jika Anda berhasil.

9. Lihat yang Baik dalam Diri Anda
Tidak ada yang mustahil jika Anda bertekad untuk benar-benar move on, tetapi Anda harus membantu diri sendiri. Buatlah daftar semua sifat buruk mantan Anda, hal-hal yang tidak dapat Anda tahani darinya. Sebutkan semua alasan mengapa Anda tidak boleh kembali bersama.

Kemudian sebutkan semua kualitas baik Anda, kualitas-kualitas yang membuat Anda istimewa dan layak dicoba untuk kedua kalinya. Buatlah daftar 100 kualitas terbaik Anda. Jangan berhenti sampai Anda mencapai 100! Dengan menuliskan hal-hal ini akan membantu Anda meyakinkan diri sendiri bahwa Anda telah membuat keputusan yang tepat.

10. Cinta Lagi
Ini adalah cara terbaik untuk move on dari mantan Anda. Meskipun hubungan masa lalu Anda tidak berhasil, itu seharusnya tidak menghentikan Anda dari mencintai lagi. 

Cobalah untuk tidak menutup hati Anda terhadap kemungkinan baru cinta yang lebih baik, lebih berani, dan lebih besar dari yang sebelumnya. Tersenyumlah dan berharap. 

Ada seseorang yang tepat untuk Anda, seseorang yang akan berterima kasih memiliki Anda, seseorang yang akan menghargai dan menghormati Anda lebih dari orang lain.


Anda akan menemukan cinta baru yang akan membuat Anda tumbuh lebih dewasa dan terinspirasi dalam kehidupan sehari-hari Anda. Dan siapa tahu, orang berikutnya bahkan bisa jadi orang yang Anda putuskan untuk menghabiskan sisa hidup Anda.

Itulah saran dari saya. Jika saya bisa move on dari mantan saya, saya yakin Anda juga akan bisa move on dari mantan Anda. Meskipun rasanya seperti itu, itu bukan akhir dari dunia. Masih ada seseorang di luar sana menunggu Anda untuk mencintai anda sepenuh hatinya.

Bersyukurlah dan belajarlah dari masa lalu Anda dan gunakan itu untuk menjadi orang yang lebih baik dan lebih dicintai. Sadarilah bahwa ada berbagai jenis orang yang harus kita temui dalam hidup. 

Beberapa dari mereka hanya lewat untuk memberi kita pelajaran, beberapa akan membuat kita lebih kuat, beberapa dimaksudkan untuk menunjukkan kepada kita seperti apa dunia nyata dan ada beberapa yang akan tinggal bersama kita selamanya. 

Cintailah diri Anda lebih lagi dan Anda akan melihat bahwa cinta baru akan segera datang menghampiri Anda. Jadi lupakan kesedihan dan jangan menikmati kesedihan tersebut.

0 Response to "Top 10 Cara Move On dari Mantan Paling Ampuh "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel