MAKANAN UNTUK MENCEGAH DEABETES


Cara mencegah diabetes secara alami dengan makanan

karya mahasiswa nurse

Diabetes adalah kelainan kronis yang perlu di obati secara efektif.namun pengobatan terbaik penyakit ini adalah pencegahanhal ini di mungkinkan untuk mencegah komplikasi kesehatan diabetes dengan menjaga agar penyakit tetap terkendali.
Diabetes dikenal sebagi penyakit dengan etiologi multifactorial yang memerlukan berbagai solusi untuk mengatsi kondsi tersebit,baik dengan menginsumsi pil,diet dan lain lain
Pada kali ini admin akan membagikan caa menegah deabtees dengan mengkonsumsi beberapa jenis makanan berikut ini:

1.     Yogurt
Yogurt rendah karbohifdrat yang baik untuk penderita diabetes.umunya yogurt bermanfaat utuk menjaga berat badan tetap ideal dan tidak menyebabkan lonjakan pada gula darah.mengkonsumsi yogurt rendh lemak di jadikan dari diet makanan seimbang untuk bisa mengendalikan kadar gula darah.
2.     Kacang
Penderita diabetes harus menkonsumsi kacang kerung dan menghndari kandungan natrium kacang kalengan.kacang yang rendah dalam indeks glisemik membantu menekan gula darah lebih baik daripada makanan bertepung .
.      Kacang polong

Kacang polong  bisa mengurangi kolestrol,kanker dan juga memperbaiki control glukosa darah yamg mampu mencegah debates

4.      Berries
Beries adalah yang terbai untuk diet diabetes karna rendah pada indeks glisemik,berries mengandung fruktosa yang tidak membutuhkan insulin untuk di metabolismekarna cendrung di toleransi dengan baik oleh tubuh.
5.      Nasi merah
karya mahasiswa

Nasi putih dapa menyebaban gula darah and  melonjak karna mengandung karbohidrat yang tinggi,jadi pasti anda menggantikan dengan nasi merah.mengkonsumsi nasi merah mengurangi resiko deabetes hanpir 15%  apalagi mengganti nasi dengan biji bijian lain bisa mengurangi resiko diabetes hingga 35%
6.      Asparagus
Jenis sayuran ini yang paling popular dan bisa mencegah diabetes dengan mengendalikan kadar gula darah.sayuran ini akan meningkatkan output insulin yang pada akhirnya dapat membuat tubuh menjadi sop up glukosa.
7.      Apel

karya mahasiswa

Apel ,blueberry,dan anggur merupakan bagian penting dari makanan yang slalu di konsumsi banyak orang.buah buahan ini mampu mengurangi resko diabetes tipe 2 jika di konsumsi sesering mungkin.orang yang makan apel setiap hari dapat menurunkan resiko diabetes tipae 2 sebesar 27% di bandingkan dengan orang yang tidak amkn apel.
8.      Kurma
Kurma memberikan serat yang murah hati dan membuat nya  menjadi makanan diabetes yang sempurna.mengkonsumsi kurma oleh individu diabetes  tidak mengakibatkan lonjakan gula darah.
karya mahasiswa
9.      Kenari

Wanita yang mulai mengkonsumsi kenari 28 gram kntung kenari memilik peluamg untuk tidak terserang oleh diabetes,

0 Response to "MAKANAN UNTUK MENCEGAH DEABETES"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel