mahasiswa yang sebenarnya

 haiii kawan mahasiswa... kali ini admin akan membagikan tentang  mahasiswa aktivis yang admin kumpul dari pengalamaan admin dan pengalaman kawan kawan satu kuliahan sama admin
  mahasiswa itu  di tugas di rumah  untuk kuliah  dan mencari ilmu untuk bisa menemukan jati diri dalam masyarakat di usia tua nanti.
  nah bicara mahasiswa banyaak yang salah kaprah..kebanyakan mahasiswa brfikir kuliah itu untuk nilai dan ijazah .tapi mahasiswa yang sebnarnya itu mahsiswa yang aktivis yang selalu berada  di garis depan dalam pembelaan hak civitas masyakrakat dn negara.
mahsiswa selalu di depan dalam misi ke manusian. mahasiwa bukan sekedar ke kampus dengar ceramah dosen truus caper caperan biar dapat nilai bagus truus pulang  yang seperti belom sepenuhnya jadi mahsiswa..
mahasiswa takut berorganisasi karna tinggal mata kuliah nilai jelek jadi mahasiswa abadi di kampus.kalau itu anggapan kamu untuk aktivis you wrong men ..karna gini  di organisasi kita banyak dapat ilmu sosial dan kita banyak dapat ilmu praktis sekaligus praktik nyata bukan sekedar teori yang kita banggakan dengan nilai AA dari dosen hasil caper tiap hari di ruang.
dengan bermain organisasi kita banyak tau kita jadi lebih pinter me maneg waktu. dn persepsi yang bilang organisasi itu menghambat kuliah itu bisa di hilang . karna kenapa organisasi itu tidak menghambat kuliah yang menghambat kuliah itu sikap malsas kita bukan karna kita maen organisasi.

kalau jadi mahasiswa kupu kupu(kuliah pulang kuliah pulang) itu tidak guna .kita cuman peduli sama diri kita sendri tapi kita tidak mau tau sama orang yang membutuhkan bantuan kita. kalaupun ada rasa gimana mau berpartisipasi kalau bukan aktivis organisasi yang bergerak jalan di depan.

ada yang bilang aktivis tidak berguna saat kita kerja . tapi yang saya survey malah sebaliknya .mahasiswa aktivis itu yang paling gampang sukses ketimbang anak kumlot di kelas .. kenpa kek gitu.......???? ya jelas lah aktivis banyak jaringan kantor dins sudah seperti kmpus ke dua . jaringan nya di mana mana jadi kerja nya pun mudah.

dan yang besar masalah takut organisasi karna takut ip turun ahahahahaha.tapi kejadian sama saya malah seblaik nya dulu seblom  masuk organisasi aku cuman dapat ipk 3,22 sekarnga malah naik drastis naik 3,76 .dimana nya cobak organisasi buruk buat ip.....????
 
  nah gini menurut saya kita ni mahasiswa  kesempatan kita mengenal dunia lebih luas itu ya sekrang .kesempatan kita me mapan kan ilmu sosil kita ya di organisasi .kesempatan berodiensii dengan orang besar ya aktivis.
aktivis lulus kuliah bukan cuman ipk yang di bawa pulang tapi se karung sertifikat yang di bawa pulng dan sebuah perubahan besar yang din tinggalkan di kampus buat generasi muda selanjut nya.
aktvis di ka pus terlihat orang yang gak ada kerjaan .untung nya ga ada buat dia di bayar ngak tapi dia mau mebgggerakkan orang len untuk memperbaiki apa yang slah ......

0 Response to " mahasiswa yang sebenarnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel